Comscore Tracker

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintar

Bahkan mereka sering memboyong 11 anak keliling dunia, lho

Publik tentu sudah gak asing dengan pasangan hits Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Kisah mereka banyak menginspirasi keluarga Indonesia nih. Kisah cinta mereka bermula dari pertemuan sebagai sesama mahasiswa Universitas Indonesia. Walau beda fakultas, yang satu teknik dan yang satu farmasi, tapi namanya jodoh tetap bisa ketemu dan akhirnya menikah. 

Memasuki usia pernikahan yang ke-26 tahun, pasangan ini telah dikaruniai 11 buah hati. Yups, kamu gak salah hitung, mereka memang memiliki kesebelasan kesayangan. Anak-anak mereka adalah Atta, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqariyyah, Saaih, Fatima, Fateh, Muntazar, Saleha, dan Qathan.

Penasaran seperti apa romantisnya pasangan yang adem ayem ini? Berikut deretan foto kecenya keliling dunia. Oh iya, mereka membesarkan anak-anak tanpa bantuan pengasuh lho.

1. Tatapan penuh cinta dari Umi dan Abi Gen Halilintar, so sweet!

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

2. Momen bersejarah syuting single mereka "Zinggy Zagga", kebayang dong ya serunya boyong 11 anak liburan sambil kerja

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

3. Naik unta, pose romantis kayak gini nih yang selalu membuat netizen baper

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

4. Pasangan ini sukses merintis bisnis bersama-sama, kerja rasa bulan madu deh

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

5. Para putra dan putri mereka juga lahir di berbagai negara yang berbeda, Geni Faruk mama yang super siaga!

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

Baca Juga: Anak Berbakti Kesayangan, 10 Momen Manis Atta Halilintar & Geni Faruk

6. Gaya ngemal pasangan ini yang modis banget, gak kalah dari pasangan ABG

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

7. Liburan musim dingin nih, pasangan konten kreator yang bikin bangga wakili Indonesia masuk YouTube Rewind 2018

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

8. Anofial dan istri juga kerap mengunggah foto dengan pose menggemaskan, keduanya saling mengintip nih ceritanya?

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

9. Pasangan ini juga fotogenik banget lho, bakat jadi model ya

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

10. Beberapa bulan lalu orangtua Gen Halilintar memboyong kesebelasan mereka berlebaran di Mekkah

Rawat 11 Anak Tanpa Pengasuh, 10 Potret Mesra Pasangan Gen Halilintarinstagram.com/genifaruk

Mereka jadi salah satu keluarga YouTuber terpopuler di Asia nih, salut! Langgeng dan harmonis selalu deh untuk pasangan ini. Dan tentunya sukses untuk kesebelas anak berbakatnya. 

Baca Juga: 10 Potret Kompak Gen Halilintar Lebaran di Mekkah, Penuh Khidmat!

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You