TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Film Terlaris Amanda Rawles Tembus 1 Juta Penonton, Wajib Nonton!

Terbaru adalah Laura: A True Story of a Fighter

Laura: A True Story of a Fighter (dok. MD Pictures / Laura: A True Story of a Fighter)

Tepat di hari kesembilan tayang, Laura: A True Story of a Fighter telah mengumumkan jumlah penonton terbarunya, yang berhasil memperoleh 1 juta penonton. Secara otomatis, film yang dibintang Amanda Rawles dan Kevin Ardilova ini, menjadi film terlaris kedua belas di 2024  yang tembus satu juta, setelah sebelumnya ada Kang Mak from Pee Mak.

MD Pictures selaku rumah produksi sendiri, sangatlah tidak salah dalam memilih aktris muda Amanda Rawles, karena dia memang selalu sukses memerankan karakter hingga beberapa film di antaranya, tembus 1 juta. Terbaru Laura: A True Story of a Fighter, beriku adalah daftar dan ulasan lebih lengkapnya.

1. Jailangkung (2017)

Debut bermain film dengan genre horor, pertama adalah Jailangkung (2017). Di bawah arahan Jose Poernomo dan Rizal Manotvani, film ini menjadi yang paling sukses sepanjang Amanda terjun bermain film, dengan perolehan 2,5 juta. Dibintangi juga Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno dan Gabriella Quinlyn. 

Jailangkung, menceritakan tentang rasa penasaran yang dialami 3 orang perempuan, karena melihat ayah mereka yang terus mengalami koma secara misterius. Dibantu oleh pria yang memiliki kemampuan unik, mereka bertiga memutuskan untuk mencari penyebab ayahnya sakit, hingga menemukan boneka Jailangkung, yang sangat berbahaya.

2. ILY from 38.000 Ft (2016)

Selanjutnya film terlaris Amanda Rawles yang menempati posisi kedua adalah ILY from 38.000 Ft (2016). Sebuah film yang terinspirasi dari unggahan seorang pramugari yang mengalami kecelakaan pesawat, beberapa tahun lalu. Terbilang sukses dengan 1,5 juta penononton, dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Derby Romero dan Amanda.

ILY from 38.000 Ft, menceritakan tentang pertemuan singkat yang dialami gadis petualangan bernama Aletta dengan creator bernama Arga, tepat di atas pesawat dengan ketinggian 38.000 Ft. Melalui pertemuan ini mereka saling jatuh cinta, tetapi harus dihadapkan dengan banyak masalah seperti restu orang tua hingga mengalami kecelakaan.

3. Jailangkung 2 (2018)

Mengikuti kesuksesan dari season sebelumnya, kali ini ada Jailangkung 2 (2018). Tembus 1,4 juta penonton, Jailangkung 2 bisa kembali ditonton di beberapa platform streaming seperti Iflix, Netflix, Viu dan Disney+ Hotstar. Dibintangi Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn dan Naufal Samudra.

Melanjutkan cerita dari season sebelumnya, Jailangkung 2 menceritakan tentang teror yang dialami Bella dan keluarga, setelah selamat dari teror Jailangkung. Namun kini, mereka malah dibuat kesulitan untuk menghadapi sosok iblis bernama Matianak, yang mewujudkan dirinya sebagai anak bayi. Salah satu cara mengalahkannya, dengan bermain Jailangkung.

4. Laura: A True Story of a Fighter (2024)

Laura: A True Story of a Fighter (dok. MD Pictures / Laura: A True Story of a Fighter)

Terbaru adalah Laura: A True Story of a Fighter, yang berada di bawah garapan Hanung Bramantyo. Secara otomatis, film ini menjadi box office kedua bagi Hanung, setelah sebelumnya sukses dengan Ipar adalah Maut. Laura: A True Story of a Fighter, dibintangi Amanda, Kevin Ardilova, Carissa Perusset hingga Fadi Alaydrus.

Mengangkat kisah nyata yang viral dari selebgram ternama, Laura: A True Story of a Fighter hadirkan cerita tentang karakter Laura, yang harus mengubur mimpi dan cita-citanya, setelah mengalami kecelakaan hingga membuat dirinya lumpuh total. Konflik tidak berhenti, karena Laura harus memiliki kekasih toxic, yang membuat Laura lumpuh hingga meninggal.

Sebelumnya pun telah dikenal oleh masyarakat luas, kini Amanda Rawles berhasil membuktikan kemampuan aktingnya yang tidak main-main. Dengan karakter Laura, Amanda dianggap sebagai aktris terbaik di tahun ini oleh banyak orang.

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya