TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film Indonesia Tayang di November 2024, Ada Bila Esok Ibu Tiada!

Bersiap-siap dengan film terbaik di November

Film November 2024 (dok. Leo Pictures / Bila Esok Ibu Tiada | dok. Pichouse / Petak Umpet)

Siap-siap di November 2024. Bagi kalian yang menantikan film Indonesia terbaru, beberapa rumah produksi telah mengumunkan sejumlah film-film terbaiknya yang akan rilis di November 2024. Sampai saat ini baru ada 3 judul yang telah dikonfirmasi tayang di November, salah satunya adalah Bila Esok Ibu Tiada. Berikut daftar dan ulasannya.

1. Danyang: Mahar Tukar Nyawa

Danyang: Mahar Tukar Nyawa (dok. Castle Film / Danyang: Mahar Tukar Nyawa)

Pertama adalah Danyang: Mahar Tukar Nyawa, yang akan tayang sejak 7 November 2024. Di bawah bendera Castle Film Production, film ini akan menghadirkan cerita tentang seorang pemuda bernama Galang, yang memilih untuk bersekutu dengan iblis dari gunung keramat, demi menjadi kaya raya, agar bisa direstui cintanya dengan sang kekasih.

Namun, perjanjian dengan iblis yang Galang lakukan, rupanya berujung pada petaka yang sangat mematikan. Di mana, dia harus memilih antara kehilangan orang-orang terdekatnya atau melanjutkan hubungan asmara dengan wanita pujaan. Film ini dibintangi Bhisma Mulia, Sahila Hisyam, Wulan Guritno, Mathias Muchus, Agla Artalidia, Weda Nanda, Iqi Rabbani hingga Ryan D'Masiv.

2. Bila Esok Ibu Tiada

Bila Esok Ibu Tiada (dok. Leo Pictures / Bila Esok Ibu Tiada)

Setelah sukses dengan Thaghut yang telah tembus 800 ribuan penonton, rumah produksi Leo Pictures akhirnya menghadirkan film non horor perdananya, Bila Esok Ibu Tiada. Akan tayang di 14 November 2024, film ini berada di bawah arahan Rudy Soedjarwo. Dibintangi Christine Hakim, Adinia Wirasti, Fedi Nuril, Amanda Manoppo dan Yasmin Napper.

Dijamin akan membuat bajir air mata, Bila Esok Ibu Tiada menceritakan tentang empat orang anak yang cukup ketergantungan dengan kehadiran ibunya. Sehingga di saat sang ibu telah meninggal dunia, mereka mengalami banyak kesulitan dalam menjalani hidup. Film ini mengajarkan kepada kita untuk menghargai hingga bersyukur.

3. Petak Umpet

Petak Umpet (dok. Pichouse / Petak Umpet)

Di minggu ketiga atau tanggal 21 November, penonton film Indonesia akan kembali dimanjakan dengan film horor berjudul Petak Umpet. Diangkat dari cerita viral berjudul Diculik Wewe Gombel, film ini menceritakan tentang pencarian beberapa anak yang menghilang secara misterius, setelah melakukan permainan petak umpet di sebuh rumah angker, tepat di saat waktu menjelang malam atau maghrib.

Di akhir tahun, beberapa rumah produksi biasanya akan berlomba-lomba untuk memberikan karya terbaiknya. Karena biasanya bertepatan dengan waktu libur, sehingga lebih memungkinkan banyak orang yang akan menonton film ke bioskop.

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya