TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sheila On 7, Anugerah Terindah Penikmat Musik Di Bandung 

Banyak pasangan yang hadir dalam konser ini 

IDN Times/Debbie Sutrisno

Bandung, IDN Times - Band Sheila On 7 (SO7) telah merampungkan konser tunggalnya tahun ini dengan penampilan ciamik di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2024). Lebih dari 30 ribu Sheilagank, fans dari band tersebut, memadati stadion sejak sore hingga malam hari.

Meski sempat berpindah venue dua kali di mana sebelumnya hendak diselenggarakan di Stadion Siliwangi kemudian berpindah ke Stadion GBLA, dan akhirnya konser digelar di Stadion SJH, nyatanya para pecinta musik yang digawangi Duta, Adam, dan Eross ini tetap diburu.

Tampil sejak pukul 20.00 WIB, Sheila On 7 membawakan lebih dari 20 lagu. Sejak lagu pertama hingga yang terakhir, para penonton ikut serta berdendang baik mereka yang berdiri di lapangan maupun yang duduk manis di bangku penonton.

1. Tak bosan bernyanyi bareng SO7

IDN Times/Debbie Sutrisno

Salah satu penonton dari Kota Depok, Gita (35), sangat menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan SO7. Kehadiran Duta dkk di Bandung menjadi pelepas kerinduannya yang lama tidak berndendang bersama menyaksikan konser band ini secara langsung.

"Udah lama juga ga nonton Sheila konser langsung gini dan mereka kan ga sering tuh konser di sekitaran Jakarta juga. Jadi pas ada konser tunggal gini di Bandung juga saya datang," kata Ira usai konser.

Datang bersama teman-temannya, dia sangat puas dengan penampilan Sheila dalam konser tunggal ini. Konsep yang bagus dengan banyaknya kembang api membuatnya tak akan bisa melupakan penampilan band ini.

"Aku tunggu lagu 'melompat lebih tinggi' karena seru aja lagu ini dinyanyain bareng yang lain," ujarnya.

2. Berharap SO7 lebih sering konser

IDN Times/Debbie Sutrisno

Arka, salah satu penonton asal Bandung juga merasa senang bisa datang ke sini. Walaupun harus membeli tiket dengan 'war' dia akhirnya bisa mendapatkan dua tiket untuk menonton konser bersama pasangannya.

Dia menyebut sudah menikmati lagu-lagu Sheila sejak masa sekolah menengah pertama (SMP). Karena band ini sangat jarang sekali konser di Bandung, Arka pun sangat bersemangat datang ke Jalak Harupat meski haru bermacet-macetan.

"Wah pokoknya puas banget lah. Banyak drama pas mau ke sini tapi asli puas. Semoga makin sering konser di Bandung," kata dia.

3. Berikan doa pada pasangan yang lamaran

IDN Times/Debbie Sutrisno

Dalam konser ini penonton sempat diramaikan dengan adanya seorang pria yang melamar pasangannya. Sesi lamaran bahkan ditayangkan langsung pada layar video yang kemudian mendapat tepuk tangan dari puluhan ribu penonton yang hadir.

Melihat aksi tersebut, personel SO7 pun memberikan selamat dan berharap pasangan ini bisa melanjutkan hubungannya hingga ke pelaminan.

Konser Sheila di Bandung yang menjadi penutup penampilan tunggalnya disaksikan banyak Sheilagank dari berbagai daerah bahkan hingga luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

Berikut daftar lagu yang dinyanyikan Sheila On 7 di tur terakhir di Kota Bandung:

1. Pagi Yang Menakjubkan
2. Jadikan Aku Pacarmu.
3. Film Favorit
4. Bila Kau Tak Disampaiku
5. Seberapa Pantas
6. Itu Aku
7. Yang Terlewatkan
8. Kita
9. Tunjukkan Padaku
10. Sahabat Sejati
11. Sephia
12. Pemuja Rahasia
13. Betapa
14. Lapang Dada
15 Hari Besrsamanya
16. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
17 Lapang Dada
18. Temani Aku
19. Dan
20. Melompat Lebih Tinggi
21. Saat Aku Lanjut Usia
22. Pria Kesepian
23. Kisah Klasik
24. Pejantan Tangguh
25. Tunggulah Aku Di Jakartamu

Baca Juga: Fakta di Balik Konser Sheila On 7 di Si Jalak Harupat Bandung

Baca Juga: 30 Ribu Penonton Ramaikan Konser Sheila On 7 di Bandung 

Berita Terkini Lainnya