TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film dan Serial Amanda Manopo di Netflix, Terbaru Pay Later

Tembus jajaran Top 10 Serial di Netflix

cuplikan serial Pay Later (dok. Scovi Films/Pay Later)

Amanda Manopo kembali menuai sorotan usai serial terbarunya, Pay Later, resmi ditayangkan di Netflix. Sejak kemunculannya pada pertengahan September 2024, serial ini langsung menembus jajaran teratas Top 10 serial Netflix yang paling banyak ditonton di Indonesia. Kisah yang dihadirkan pun juga begitu relate dengan kehidupan anak muda zaman sekarang. 

Sebagai aktris muda kelahiran 1999 yang ikonik dengan perannya sebagai Andid di serial TV Ikatan Cinta, Amanda Manopo memang sudah mengawali karier perfilmannya sejak remaja. Kini ia semakin aktif membintangi berbagai film layar lebar maupun serial web yang sudah ditayangkan di berbagai platform streaming. Berikut film dan serial Amanda Manopo yang bisa ditemukan di Netflix. Yuk, simak!

1. The Bridge Season 2 (2018)

Bergenre crime-fiction berbalut action dan thriller, Amanda Manopo andil dalam serial The Bridge Season 2 yang turut melibatkan aktor dari berbagai negara tetangga seperti Singapura, Malaysia hingga Filiphina. Season kedua kali ini melanjutkan kisah sebelumnya yang masih menyimpan misteri setelah kapal pesiar yang terdaftar di Singapura mengalami kejadian nahas hingga terdampar di Johor, Malaysia. Publik di seantero negeri pun geger dengan temuan jenazah satu keluarga Indonesia yang tewas di dalamnya.

Bergulir ke season 2, Amanda Manopo didapuk memerankan karakter Dian, perempuan asal Indonesia yang tinggal bersama keluarga kaya di Malaysia. Dian yang lugu tidak menyadari sebuah rahasia kelam mengejutkan terkait masa lalu keluarganya. Bahkan, Dian sempat diperingatkan untuk segera pergi dari rumah keluarga kaya tersebut karena ada banyak hal yang berpotensi mengancam nyawanya. Selain Amanada Manopo, aktor Indonesia lainnya yang turut terlibat di serial ini ada Ario Bayu hingga Lukman Sardi.

2. Indigo (2023)

Saat pertama rilis, film ini sempat menjadi perbincangan hangat karena mempertemukan Amanda Manopo dan Aliando Syarief, aktor dan aktris yang namanya santer dikenal di jagat sinetron Indonesia. Indigo disutradarai oleh Rocky Soraya, sineas yang juga menggarap The Doll dan Suzzana: Bernapas dalam Kubur. Sesuai judulnya, Indigo menceritakan kehidupan Zora (Amanda Manopo), seorang indigo sedari kecil yang kerap menerima gangguan dari makhluk tak kasat mata yang dilihatnya.

Namun kemampuan Zora telah ditutup setelah ia dewasa. Sayangnya, polemik kehidupannya masih bergulir usai paranormal bernama Sekar (Sara Wijayanto) memberitahu Zora jika adiknya, Ninda (Nicole Rossi) juga merupakan seorang indigo. Kondisi kian pelik ketika nyawa Ninda semakin terancam. Bersama saudaranya, Aksa (Aliando Syarief) dan Sekar, Zora dihadapkan kenyataan bahwa dirinya harus membuka kembali kemampuan indigo-nya demi menyelamatkan diri dan sang adik dari makhluk ghaib yang ingin merampas tubuh mereka. 

Verified Writer

Anjani Nur Permatasari

Living a blessed life between peoples, books, research paper, script, coffee and camera

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya