Comscore Tracker

Australia Menuju Lockdown, 5 Artis Indonesia Mengisolasi Diri di Rumah

Keluarga mereka memang tinggal di Australia

Seluruh negara yang terkena serangan virus corona (COVID-19) sejauh ini masih berupaya untuk keluar dari permasalahan itu. Salah satunya Australia, yang suda melakukan berbagai upaya guna angka korban yang berjatuhan akibat virus. 

Sejak beberapa waktu lalu, Pemerintah Australia telah mengimbau warganya untuk melakukan pembatasan sosial atau physical distancing. Namun karena hal itu tak dilakukan, pemerintah Australia mempertimbangkan untuk melakukan karantina wilayah atau lockdown. Pusat-pusat keramaian telah ditutup sejak beberapa hari lalu.

Pemberlakuan lockdown di Australia tentu membuat beberapa artis Indonesia yang berada di Australia harus mengkarantina diri demi terhindar dari risiko pandemi Corona. Berikut beberapa artis Indonesia yang jalani isolasi diri di tempat tinggalnya di Australia.

1. Daffa Wardhana

Australia Menuju Lockdown, 5 Artis Indonesia Mengisolasi Diri di Rumahinstagram.com/marinizumarnisreal

Anak laki-lak Marini Zumarnis ini diketahui sedang menempuh pendidikan di University of Melbourne, Australia. Pembatasan orang keluar masuk Australia membuat Daffa tak bisa kembali ke Indonesia dan harus menjalani physical distancing di Australia. Kekhawatiran Marini Zumarnis dengan keadaan Daffa diungkapkannya di Instagram. 

2. Acha Septriasa

Australia Menuju Lockdown, 5 Artis Indonesia Mengisolasi Diri di Rumahinstagram.com/septriasaacha

Setelah menikah, Acha Septriasa memutuskan mengikuti suami, Vicky Kharisma, tinggal di Australia. Kini keduanya telah dikaruniai anak lucu bernama Bridgia Kalina Kharisma.

Status Australia yang lockdown membuat  Acha Septriasa dan keluarga harus mengkarantina diri di rumah. Acha pun belum lama ini mengunggah keadaannya di sosial media. "Self quarantine got me like," tulisnya di Instagram.

3. Acha Sinaga

https://www.youtube.com/embed/Xm4VmKNZqL4

Acha Sinaga dan suami juga melakukan isolasi diri di Australia. Bahkan, sebelumnya ia telah belanja kebutuhan sehari-harinya selama self quarantine di Australia. Baru-baru ini ia juga mengunggah video saat belanja sebelum karantina diri di channel YouTubenya.

Baca Juga: 10 Foto Aktivitas Asmara Abigail Saat Terjebak Lockdown di Italia

4. Tyson James Lynch

Melaney Ricardo terus khawatir dengan suaminya, Tyson James Lynch yang hingga kini masih berada di Australia. Melaney pun mengunggah kekhawatirannya di Instagram. Ia berharap bisa secepatnya bisa berkumpul lagi dengan suaminya. 

5. Cindy Claudia Harahap

Australia Menuju Lockdown, 5 Artis Indonesia Mengisolasi Diri di Rumahinstagram.com/cindyclaudiaofficial

Penyanyi sekaligus anak dari Rinto Harahap ini juga telah cukup lama menetap di Perth, Australia. Keadaan Australia yang memaksa warganya untuk tinggal di rumah membuat Cindy Claudia Harahap mengkarantina diri sendiri di rumahnya di Australia.

Itulah beberapa keluarga artis yang tinggal di Australia dan harus menjalani karantina diri di negeri Kanguru. Semoga pandemi corona bisa cepat teratasi dan segala aktivitas kembali seperti semula.

Baca Juga: Artis Pertama yang Positif Corona, 10 Perjalanan Karier Detri Warmanto

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya