Comscore Tracker

Begini Persiapan Dekorasi Pernikahan Cut Meyriska & Roger Danuarta

Mereka bakal langsungkan akad nikah 17 Agustus

Medan, IDN Times - Menjelang akad nikah pasangan artis, Cut Ratu Meyriska dan Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 mendatang, sejumlah persiapan sudah dilakukan tanpa terkecuali urusan dekorasi. Pretty Blossom Decor Medan mendapat kepercayaan untuk mempercantik kediaman Cut Meyriska yang berada di Jalan Bunga Asoka Medan tepatnya di pekarangan Masjid Nurul Huda.

Konsep garden yang dipilih menjadi tema dekorasi. Namun, tetap kental dengan adat Aceh. Intip yuk, persiapan dekorasinya.

1. Persiapan Dekorasi H-3 mulai dilakukan

Begini Persiapan Dekorasi Pernikahan Cut Meyriska & Roger DanuartaIDN Times/Indah Permata Sari

Tampak persiapan dekorasi sudah dimulai sejak tanggal 14 Agustus 2019 (H-3) di malam hari di kediaman orang tua Cut Meyriska, Namun, belum seutuhnya dekorasi selesai. Hal ini dikarenakan beberapa bagian pada dekorasi belum bisa disiapkan dalam satu hari.

" Untuk dekorasi tim kami sudah memulainya pada Rabu (24/8) malam ini," ungkap Efrinna Owner Pretty Blossom Medan.

2. Konsep indoor bernuansa garden

Begini Persiapan Dekorasi Pernikahan Cut Meyriska & Roger DanuartaIDN Times/Indah Permata Sari

Rencannya dekorasi pernikahan akan didominasi warna-warna putih dengan konsep indoor garden. Sehingga menghadirkan nuansa hangat di prosesi yang berlangsung secara private keluarga tersebut.

Tema bernuansa garden ini dipilih oleh pihak keluarga, dan selanjutnya pihak Pretty meng-explore dengan sendirinya.

"Dia request mau tema gitu, dari pihak keluarga cut. Soalnya ini kan acara pihak perempuan. Untuk luas dekor seperti 12 x 20 meter Lalu tambah 5 x 15 meter dia leter L. Kita juga udah taruh di bagian-bagian floor-nya ada rumput sintetis. Dia ada sentuhan merah-merahnya sedikit," kata Efrinna.

Baca Juga: Cut Meyriska & Roger Danuarta Nikah di Medan, Ini Suasana Rumahnya

3. Dekorasi dengan sentuhan adat Aceh

Begini Persiapan Dekorasi Pernikahan Cut Meyriska & Roger Danuartainstagram.com/dierabachir

Sesuai dengan adat pihak keluarga mempelai wanita, yaitu keluarga Cut Ratu Meryska, menginginkan adat Aceh. Sehingga. Dalam setiap sentuhan dekorasinya akan terasa adat Aceh yang kental dalam acara nantinya.

"Nantinya akan terasa sekali adat Aceh dalam acara akad nikah Cut dan Roger. Sentuhan Aceh akan di berikan dari warna bunga yang merah dan yang lainnya," jelas Efrinna.

4. Ada ribuan bunga segar

Begini Persiapan Dekorasi Pernikahan Cut Meyriska & Roger Danuarta

Dekorasi dengan penuh bunga segar yang langsung didatangkan dari Jakarta oleh pihak Pretty Blossom Decor. Lebih dari 2.000 bunga rose. Bisa dibayangkan sangat mewah dan indah.

"Untuk permintaan tidak ada. Mereka serahkan sepenuhnya, permintaan keluarga juga gak ada (permintaan khusus), bunga khusus juga tidak ada permintaan. Tapi mayoritas semua bunga segar. Bunga segarnya rose putih dan merah dari Jakarta. Mayoritas putih, merah hanya untuk sentuhan adatnya," ungkap Efrinna.

5. Masuk dengan barcode

Begini Persiapan Dekorasi Pernikahan Cut Meyriska & Roger Danuartainstagram.com/dierabachir

Sesuai informasi yang didapat IDN Times di lokasi, nantinya setiap para tamu undangan pada akad pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memakai barcode. Hal ini guna memperketat keamanan pada hari H acara akad pernikahan Cut dan Roger.

"Saya gak boleh masuk. Tapi untuk dokumentasi dekor saya udah permisi ke mereka, khusus untuk dekor. Dari pertama awal, pihak keluarga sudah memperingati untuk tidak mempublis terlebih dahulu, biar tamu tidak membludak. Dia undang sebetulnya keluarga, saya waktu pertama awal pernah dengar itu sekitar 200, cuman kayaknya sih lebih," ungkap Efrinna.

Baca Juga: 10 Foto Bridal Shower Cut Meyriska & Roger Danuarta Bertema Tionghoa

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You