Comscore Tracker

Segera Hadir, Kolaborasi Dua BUMN Perluas Layanan Kurir dan Keuangan

Jaringan dua BUMN akan semakin luas dan masif

Bandung, IDN Times - Dua BUMN besar di Indonesia bakal berkolaborasi, untuk memperkuat jaringan ritel di Indonesia. Kolaborasi ini akan menjadi babak baru sinergitas antar BUMN dalam rangka memajukan ekonomi bangsa.

Rencana kolaborasi dua BUMN ini disampaikan Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana atau akrab disapa Ana. Dua BUMN yang terlibat adalah BUMN yang bergerak pada bisnis kurir dan logistik dan BUMN yang bergerak pada sektor perbankan.

1. Kolaborasi dua BUMN sudah digagas sejak lama

Segera Hadir, Kolaborasi Dua BUMN Perluas Layanan Kurir dan KeuanganIDN Times/Istimewa

Menurut Ana, kolaborasi dua BUMN ini telah digagas sejak lama, dan saat ini segera terealisasikan. Kedua belah pihak telah melakukan beberapa tahap pertemuan dan workshop untuk mematangkan pelaksanaan kerja sama di lapangan. Kerja sama ini secara luas akan menggabungkan layanan kurir dan keuangan.

"Melalui kerja sama ini, jaringan dua BUMN akan semakin luas dan masif. Akses masyarakat terhadap layanan keuangan dan kurir akan semakin mudah. Ini karena dua BUMN ini telah memiliki jaringan cukup luas, menjangkau hingga pelosok negeri," beber dia.

Dia berharap, kolaborasi dua BUMN besar ini akan meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia. Aksesibilitas layanan kiriman juga semakin mudah didapatkan masyarakat Indonesia.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya