Comscore Tracker

HUT ke-51: TIKI Bagikan Paket Sembako untuk Korban Kebakaran

Bantuan diberikan mulai korban kebakaran hingga panti jompo

Bandung, IDN Times - Dalam rangkaian peringatan HUT ke-51 tahun, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kembali mengadakan berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, TIKI membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta yang membutuhkan mulai dari Panti Asuhan, Panti Jompo hingga korban kebakaran.

1. Menjadi budaya perusahaan sebagai wujud syukur dan terima kasih

HUT ke-51:
TIKI Bagikan Paket Sembako untuk Korban KebakaranAplikasi TIKI di Google Play Store (Tangkapan layar Google Play Store)

Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti mengatakan, semangat Berbagi telah mengakar di dalam perusahaan sejak awal didirikan dan telah menjadi budaya kami bersama mitra. Semangat Berbagi merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kami sehingga TIKI dapat terus hadir hingga hari ini untuk melayani kebutuhan masyarakat.

"Bagi TIKI, 51 tahun bukan hanya sekedar bertambahnya umur, namun juga motivasi untuk terus menanamkan dan menjalankan Semangat Berbagi ini seimbang dengan aktivitas
bisnis,” kata dia dalam keterangan tertulis yang di terima IDN Times, Selasa(7/9/2021).

2. Berbagi kebahagiaan serentak di 66 cabang di Indonesia

HUT ke-51:
TIKI Bagikan Paket Sembako untuk Korban KebakaranIDN Times/Istimewa

Sebelumnya bertepatan dengan perayaan HUT TIKI ke-51 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, TIKI juga mengadakan kegiatan CSR dengan membagikan santunan kepada anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara serentak di 66 cabang.

“Alm. Bapak Soeprapto Soeparno, pendiri TIKI semasa hidupnya mengajarkan bahwa sesungguhnya bukan kami yang menolong mereka yang membutuhkan itu tetapi merekalah yang sesungguhnya menolong kami," ujar dia.

Eksistensi TIKI selama ini tidak terlepas dari doa-doa mereka. Karena itu, Semangat Berbagi tidak akan kami lupakan, Dengan berbagi, kamu tidak akan pernah kekurangan. Dan disaat yang tepat untuk berbagi adalah saat kamu dalam kekurangan.” tutup Yulina.

3. Akan terus melayani negeri dan menggerakan roda ekonomi

HUT ke-51:
TIKI Bagikan Paket Sembako untuk Korban Kebakaranpexels.com

Yulina mengatakan, perusahaannya ini telah hadir di Indonesia selama 5 dekade dan semakin memantapkan posisinya sebagai pionir dan pemimpin di industri jasa kurir dan logistik yang telah terbukti menjadi mitra yang tangguh dan dapat diandalkan oleh para pelaku bisnis di berbagai situasi ekonomi termasuk kondisi pandemi seperti saat ini.

Ke depannya, TIKI akan terus berkomitmen melayani negeri dan menggerakkan roda aktivitas ekonomi di Indonesia melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri, serta inovasi layanan pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, baik besar maupun UMKM; baik korporasi maupun perorangan.

Baca Juga: HUT ke-51, TIKI Gratiskan Ongkir hingga Berbagi dengan Anak Yatim

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya