Comscore Tracker

Ajang IPA 2022, KBP Raih Penghargaan Best Township Development

PropertyGuru memberikan penghargaan untuk 53 kategori

Bandung, IDN Times -  Kota Baru Parahyangan (KBP) by PT. Belaputra Intiland sukses memenangkan penghargaan “Best Township Development” di ajang Indonesian Property Awards 2022 yang diselenggarakan PropertyGuru di The Ritz Carlton Pacific Place Jakarta.

Diiringi rasa bangga, Ryan Brasali selaku Direktur KBP dan Joseph Ijong Daclan selaku Marketing Manager KBP menerima penghargaan tersebut. Momentum berharga ini dijadikan manajemen KBP sebagai sebuah motivasi untuk semakin maju dalam proses pengembangan KBP ke depannya.

Dalam ajang bergengsi ini, PropertyGuru memberikan penghargaan bagi arsitek, developer dan desainer yang berkecimpung di industri properti dalam 53 kategori.

1. Mewakili Indonesia dalam penghargaan Best of Asia

Ajang IPA 2022, KBP Raih Penghargaan Best Township DevelopmentIDN Times/istimewa

KBP terpilih untuk mewakili Indonesia dalam penghargaan “Best of Asia” pada ajang Asia Property Awards ke-17 yang akan diselenggarakan oleh PropertyGuru pada 9 Desember 2022 mendatang yang merupakan acara puncak akan kompetisi dan perayaan atas ide-ide brilian dari pengembangan property terkemuka di Bangkok, Thailand.

Sebagai informasi, memasuki 20 tahun masa pengembangannya, Kota Baru Parahyangan yang dikembangkan oleh Lyman Group merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 ha di Bandung Raya. Memiliki lokasi yang sangat strategis di Bandung Barat dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi & Tol Cipularang.

2. Menjadi kota mandiri, madani, dan alami

Ajang IPA 2022, KBP Raih Penghargaan Best Township DevelopmentIDN Times/Istimewa

Diawali sejak tahun 2000, pengembangan KBP berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial, lingkungan. Kini, KBP telah menjadi kota yang mandiri, madani dan alami.

Perwujudan kemandirian kota yang tidak membebani kota inti jelas terbukti dengan lengkapnya fasilitas pendukung bagi penghuni dan masyarakat sekitar, seperti Sundial Puspa Iptek, rumah sakit, family sport club, Mason Pine Hotel, Parahyangan Golf, fasilitas pendidikan bertaraf nasional dan internasional mulai dari playgroup hingga universitas.

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya