Comscore Tracker

Bermasalah dengan Narkoba, Ini Bisnis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap karena narkoba

Jakarta, IDN Times - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah pasangan suami-istri yang dikenal cukup aktif di dunia bisnis. Ardi hingga kini mengemban jabatan penting di sejumlah perusahaan dan Nia diketahui beberapa kali menjalankan bisnis.

Saat ini keduanya sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Keduanya dilaporkan telah menggunakan sabu selama 4 bulan terakhir. Apa saja bisnis pasangan ini ya?

Baca Juga: [BREAKING] Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Tersangka Narkoba

1. Bisnis kue artis

Bermasalah dengan Narkoba, Ini Bisnis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bisnis Roti Nia Ramadhani, (Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)

Pada 11 Desember 2017, Nia pernah mendirikan bisnis roti dengan nama Roti Mama Nia. Kala itu, bisnis kue artis memang sedang booming. Di bisnisnya itu, Nia menawarkan 6 varian rasa roti yang dijualnya seharga Rp10.000 per buah.

Bisnisnya itu pernah mendapat kritik pedas dari 2 food vlogger yang ditayangkan di Youtube. Saat ini, bisnis Roti Mama Nia itu pun sudah tak terdengar lagi. Akun Instagram @rotimamania juga sudah tak bisa ditemukan.

Baca Juga: [BREAKING] Artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi

2. Bisnis fesyen

Bermasalah dengan Narkoba, Ini Bisnis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie instagram.com/ardibakrie

Nia juga pernah memiliki bisnis fesyen, khususnya pakaian dewasa bernama NRAB. Selain itu, Nia juga pernah membuka bisnis pakaian anak-anak yang dinamakan Mikha in Fashion.

Sayangnya, kedua bisnis itu juga tak terdengar lagi. Sama dengan Roti Mama Nia, akun Instagram @mikha.in.fashion juga tak bisa ditemukan lagi.

Baca Juga: [BREAKING] Tekanan Kerja Jadi Alasan Nia dan Ardi Bakrie Hisap Sabu

3. Sederet bisnis Ardi Bakrie

Bermasalah dengan Narkoba, Ini Bisnis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie instagram.com/ardibakrie

Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie adalah penerus bisnis keluarga. Dia diketahui menjabat posisi penting di sejumlah perusahaan.

Ardi menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk. Perusahaan tersebut bergerak di bidang otomotif, produk bangunan, infrastruktur, dan juga jasa konstruksi.

Dia juga menjabat sebagai Direktur PT Bakrie Global Ventura. Perusahaan tersebut bergerak di sektor investasi, khususnya investasi strategis dan revitalisasi perusahaan.

Ardi juga mengemban jabatan sebagai Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), dan Komisaris Utama PT Lativi Mediakarya (tvOne).

Baca Juga: Ditangkap Narkoba Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Trending Twitter

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya