Comscore Tracker

Gerainya di Mana-mana, Ini Cara Gabung Franchise Sabana Fried Chicken

Ayam Sabana punya banyak penggemar, lho!

Jakarta, IDN Times - Banyaknya orang yang ingin memulai usaha di bidang kuliner namun enggan merintis merek dagang, ditangkap sebagai peluang oleh pengusaha dengan menawarkan sistem waralaba atau franchise.

Salah satu makanan yang terkenal dan tersebar hampir di seluruh daerah-daerah di Indonesia adalah Sabana Fried Chicken atau lebih dikenal dengan Ayam Sabana.

Dengan franchise Sabana Fried Chicken, kamu tidak perlu bingung soal pasar karena semuanya sudah disiapkan, mulai dari kebutuhan bahan baku, peralatan, sampai pelatihan pengelolaan dari pemilik franchise. Hal yang perlu disiapkan adalah biaya investasi awal untuk membeli paket franchise

Lalu, bagaimana cara daftar franchise Sabana Fried Chicken ini? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 10 Bisnis Franchise Makanan Terlaris di Indonesia 

1. Modal yang harus dipersiapkan

Gerainya di Mana-mana, Ini Cara Gabung Franchise Sabana Fried ChickenInstagram.com/sabanaku

Sabana Fried Chicken menawarkan franchise dengan harga sebesar 22,5 juta untuk daerah Jabodetabek, 23 juta untuk wilayah Jawa Barat, dan 23,2 juta untuk wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. 

Harga tersebut berbeda karena tanggungan ongkos kirim yang berbeda di setiap wilayah. Namun, untuk fasilitas yang diterima tetap sama.

2. Cara daftar franchise Sabana Fried Chicken

Gerainya di Mana-mana, Ini Cara Gabung Franchise Sabana Fried ChickenSabana/instagram.com/sabanaku/

Setelah mempersiapkan modal, kamu bisa mengikuti langkah berikut untuk mengikuti kemitraan Sabana Fried Chicken. Pertama menghubungi Sabana pusat di nomor 021-84900735 / 081213571485/68213966.

Lalu kami harus mengisi formulir yang diberikan Sabana. Setelah diisi, kirimkan formulir ke alamat kantor Sabana di Perumahan Pondok Raflesia - BOT Jl Bromo Blok G 4, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi 17413.

Baca Juga: 5 Tips Memulai Bisnis Franchise Bagi Pemula

3. Cari lokasi yang strategis

Gerainya di Mana-mana, Ini Cara Gabung Franchise Sabana Fried Chickeninstagram.com/sabanaku

Selanjutnya, kamu perlu mencari tempat yang strategis agar ramai pembeli. Pihak Sabana akan melakukan survei dan memproses tempat berjualan yang kamu ajukan.

Setelah urusan lokasi disetujui, kamu perlu menyetorkan komitmen uang kemitraan sebesar 22,5 juta. Setelah itu, kamu tinggal menunggu datangnya booth dan perlengkapan. Siap berjualan deh!

Baca Juga: Tersebar di Seluruh Indonesia, Ini Cara Daftar Franchise Indomaret

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya