Comscore Tracker

Murah Meriah, Ini Deretan Motor Bekas di Bawah Rp5 Juta

Bekas bukan berarti gak keren, lho!

Jakarta, IDN Times - Saban tahunnya, industri otomotif di Indonesia diramaikan dengan rilisan motor terbaru dengan keunggulannya masing-masing. Ada yang mengusung panel digital, rem ABS, keyless, hingga fitur connected yang bisa menghubungkan ponsel dengan motor.

Namun semua motor baru tersebut rata-rata dibanderol belasan hingga puluhan juta rupiah. Cukup mahal. Memang sih ada opsi kredit, tapi tetap saja harus nyicil setiap bulan, kan?

Nah, buat kamu yang butuh motor tapi budgetnya terbatas, kenapa gak berpaling ke motor bekas? Memang sih kamu gak akan mendapatkan fitur-fitur terkini, tapi asalkan mesinnya sehat, rasanya oke-oke aja.

Nah, berikut motor-motor bekas yang bisa kamu bawa pulang dengan harga kurang dari Rp5 juta:

1. Honda Blade 2010

Murah Meriah, Ini Deretan Motor Bekas di Bawah Rp5 JutaDok. IDN Times

Motor bebek keluaran Honda ini memiliki kapasitas mesin 110cc. Harga bekas motor untuk tahun 2010 hanya Rp 4,5-5 jutaan. Melihat desain dan bengkel resmi Honda yang bertebaran di mana-mana, motor satu ini layak kamu pertimbangkan.

Baca Juga: Daftar Motor Sport Fairing KTM, Harga Mulai 43 Juta 

2. Kawasaki Athlete 2009

Murah Meriah, Ini Deretan Motor Bekas di Bawah Rp5 JutaKawasaki

Motor satu ini memiliki tampilan seperti motor kopling. Akan tetapi kenyataannya motor ini merupakan motor bebek biasa. Jadinya terkesan lebih macho. Nah, kini harga motor sati ini berada di kisaran Rp 4,7 jutaan

3. Suzuki Thunder 2008

Murah Meriah, Ini Deretan Motor Bekas di Bawah Rp5 Jutainsta-stalker.com

Motor satu ini keluaran Suzuki. Diproduksi tahun 2008, motor dengan kapasitas mesin 125cc ini sempat booming di masanya. Kini, Suzuki Thunder bisa kamu beli di showroom motor bekas dengan harga Rp4 jutaan.

4. Honda Beat 2008

Murah Meriah, Ini Deretan Motor Bekas di Bawah Rp5 Jutasemisena.com

Kalau kamu suka motor matic, kamu bisa memburu Honda Beat lansiran tahun 2008. Motor ini termasuk the most wanted lho. Lihat saja di jalanan, ke manapun mata memandang hampir selalu ada motor ini. Kini Honda Beat lansiran 2008 bisa dibeli dengan harga Rp 4,5 jutaan.

5. Honda Vario 110cc 2010

Murah Meriah, Ini Deretan Motor Bekas di Bawah Rp5 JutaOLX

Honda Vario 110cc produksi tahun 2010 bisa kamu beli dengan harga Rp4,5-Rp5 juta. Motor ini cukup nyaman selama dirawat dengan baik. Sparepartnya juga melimpah dan banyak produk aftermarketnya. Jadi tak perlu khawatir soal suku cadang.

6. Suzuki Hayate 2012

Murah Meriah, Ini Deretan Motor Bekas di Bawah Rp5 Jutaid.priceprice.com

Motor matic keluaran Suzuki tahun 2012 ini menjadi incaran pemburu motor bekas. Sebab, dengan harga tak sampai Rp 5 juta, kamu bisa mendapatkan motor matic 125cc dengan dua shockbreaker di belakang, membuatnya cukup stabil pada kecepatan tinggi. Selain itu bagasinya juga sangat luas, bisa muat satu helm fullface. Tertarik?

Baca Juga: Wow! Kawasaki W175 Kandidat Forwot Motorcycle of The Year (FMY) 2018

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya