Comscore Tracker

Dibuka 11 Juli! Kawasaki Ninja ZX25R Bisa Pre-order

Pre-order khusus warga dengan KTP Jabodetabek!

Jakarta, IDN Times - Kawasaki Motors Indonesia resmi mengumumkan pre-order untuk motor Ninja ZX25R sehari setelah peluncuran. Pre-order tersebut bisa dilakukan pada akan dibuka pada 11-12 Juli 2020. 

Motor bermesin empat silinder 249cc ini telah lama dinantikan pencinta motor ninja sejak melantai di Tokyo Motor Show 2019. Namun, jadwal peluncuran yang semula bertanggal 4 April 2020 di Jakarta terpaksa diundur lantaran wabah Covid-19.

Kini, penantian panjang pecinta motor ninja pun terjawab!

1. Pre-order 11-12 Juli 2020 di Dealer Abdul Muis

Berdasarkan unggahan Instagram, Kawasaki membuka pre-order selama dua hari, yaitu 11 hingga 12 Juli 2020. Calon pembeli bisa mengunjungi dealer Kawasaki Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat

Awalnya, dealer Abdul Muis direncanakan untuk melakukan pre-order Kawasaki ZX-25R di bulan April 2020. Namun, berhubung adanya pandemik corona, rencana tersebut terpaksa diundur dan baru terealisasi di 11-12 Juli mendatang. 

2. Pemesanan khusus warga KTP Jabodebek dan Banten

Dibuka 11 Juli! Kawasaki Ninja ZX25R Bisa Pre-orderpublimotos.com

Pemesanan Kawasaki ZXR25 dikhususkan untuk warga dengan KTP Jabodebek dan Banten saja. Maka dari itu, penting bagi calon pembeli untuk membawa serta KTP agar bisa menunjukkan kebenaran domisilinya. 

Nantinya, dealer Abdul Muis akan menyiapkan 200 slot pesanan selama dua hari. Kuota per harinya adalah 100 pesanan. Jika kehabisan slot pesanan, calon pembeli bisa membuat pesanan di dealer Kawasaki terdekat lainnya. 

3. Biaya Pemesanan Rp5 juta

Dibuka 11 Juli! Kawasaki Ninja ZX25R Bisa Pre-orderfueluniverse.tv

Calon pemesan diwajibkan untuk membayar booking fee terlebih dahulu sebesar Rp5 juta. Kawasaki dealer Abdul Muis hanya akan menerima pembayaran dalam bentuk cashless, baik debit maupun kredit. 

Perlu diingat booking fee ini baru uang untuk mengamankan pesananmu dan bukan down payment

4. Kawasaki Ninja ZX-25R berfitur canggih

Dibuka 11 Juli! Kawasaki Ninja ZX25R Bisa Pre-ordermotosikletsitesi.com

Kawasaki ZX-25R ini menyedot banyak perhatian publik karena menggendong empat silinder. Suara, tarikan, serta auranya pasti akan jauh bereda dengan motor-motor sport 250 dua silinder yang kini banyak wara-wiri di jalanan tanah air.

Apalagi mesin ZX-25R diperkirakan diprediksi mampu menyemburkan tenaga maksimum 55-60 horsepower dan torsi maksimum 40-45 Nm. Motor ini juga telah dibekali Electronic Throttle Vehicle (ETV). Dengan fitur-fitur tersebut, tidak heran jika harga jualnya diprediski akan menyentuh Rp100 juta. 

Baca Juga: Heboh Ninja ZX-25R Dibanderol Rp98-114 Juta, Kawasaki: Hoaks

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya