Comscore Tracker

Sepeda Lipat United Harga di Bawah Rp3 Juta

Desainnya klasik tapi juga sporty

Jakarta, IDN Times - Pandemik COVID-19 membuat sepeda naik daun. Berbagai model dan warna sepeda lipat menyesaki pasar. Salah satu sepeda lipat yang menarik perhatian adalah United Stylo. Sebab harganya murah banget tapi fitur-fiturnya lumayan.

Nah, berikut ini ada beberapa sepeda lipat United dengan harga yang sangat terjangkau, yakni di bawah Rp 3 juta. Sepeda bikinan United dikenal memiliki kualitas yang bagus. Jadi gak perlu ragu meski harganya murah.

1. United Stylo 16 tahun 2020

Sepeda Lipat United Harga di Bawah Rp3 Jutaunitedbike.com

Stylo ini adalah pilihan tepat untuk menemanimu keliling kota. Sebab ukuran rodanya hanya 16 inci, cukup imut. Selain itu desain framenya juga sporty dan eye catching banget. 

United Stylo 16 memiliki rangka besi yang kuat dan tahan banting. Sepeda ini cocok untuk digowes di jalanan yang rata karena hanya mengusung single speed alias tanpa gigi. Sistem ini membuat perawatannya menjadi mudah.

United Stylo 16 hadir dengan bagasi belakang untuk membawa barang saat bersepeda. Sehingga cocok banget untuk digowes ke warung. Sepeda ini juga sangat ringkes saat dilipat sehingga tidak memerlukan ruang yang luas untuk menyimpannya.

Sepeda lipat United Stylo 16 tahun 2020 yang dapat dibeli dengan harg Rp2.200.000.

Baca Juga: 5 Sepeda Listrik United Buat Goweser Pemula, Harganya Ramah Banget 

2. United Stylo 20 tahun 2020

Sepeda Lipat United Harga di Bawah Rp3 Jutaunitedbike.com

Selanjutnya ada sepeda lipat United Stylo 20 yang memiliki ukuran lebih besar daripada seri Stylo 16. Sepeda ini menggunakan bahan steel untuk framenya, namun sepeda ini sudah dilengkapi shifting levers dengan 5SP dari Shimano Revo. Sepeda ini memiliki tampilan yang modern dan sporty.

Sepeda United Stylo 20 memiliki rangka besi yang kuat dan tahan banting yang didesain stylish dengan ukuran ban 20 inci. sepeda United Stylo ini juga memiliki 6 pilihan kecepatan (operan gigi) untuk menghadapi berbagai medan tanjakan dan memberi fleksibilitas saat bersepeda.

Sistem pengereman Sepeda United Stylo 20 sangat sederhana. Sepeda lipat ini tidak memerlukan banyak biaya perawatan loh. Sama halnya dengan Sepeda United Stylo 16 yang memiliki bagasi untuk membawa barang, Sepeda United Stylo 20 juga dilengkapi dengan bagasi.

Tetapi, Sepeda United Stylo 20 memiliki bagasi cukup banyak yang tersedia di depan dan belakang sepeda. Sepeda United Stylo 20 ini cukup ringkas dan praktis jika disimpan di rumah kalian. Kalian juga bisa melipat Sepeda United Stylo 20 pada bagian rangka, setang dan pedal, serta roda belakang.

Sepeda lipat United Stylo 20 dibandrol Rp 2.800.000.

3. United Quest C1.02 tahun 2020

Sepeda Lipat United Harga di Bawah Rp3 Jutaunitedbike.com

Sepeda lipat United Quest C1.02 memiliki ukuran ban 20 inci yang memudahkan kalian untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Dengan model klasik, Quest C1.02 akan menjadi teman setiamu dalam berkendara menikmati suasana outdoor jalur favoritmu setiap hari.

Sepeda lipat United Quest C1.02 yang dirilis tahun 2020 ini sudah dilengkapi suspension pada forknya dan memiliki drivetrain 6 speed. Sepeda lipat United Quest C1.02 ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp2.500.000.

Baca Juga: United Bike Luncurkan Black Horse X Janji Jiwa, Sepeda Lipat Rasa Kopi

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya