Comscore Tracker

Ini Deretan Fitur Wuling Almaz Terbaru di GIIAS 2019

Almaz kini bisa mengangkut hingga tujuh penumpang

Jakarta, IDN Times – Pabrikan otomotif asal China, Wuling Motors, akan mengambil bagian dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 18 – 28 Juli.

Kali ini Wuling Motors disebut-sebut akan membawa mobil terbaru mereka, yakni Wuling Almaz terbaru. Apa saja si bedanya dengan Almaz versi sebelumnya? Berikut beberapa di antaranya.

1. Sekarang muat lebih banyak

Ini Deretan Fitur Wuling Almaz Terbaru di GIIAS 2019mobil.wuling.id

Wuling Almaz yang akan keluar saat GIIAS 2019 nanti dikabarkan memiliki jumlah kursi yang lebih dari versi sebelumnya, yakni 7 kursi.

Tambahan kursi ini membuat interior SUV keluaran Wuling ini menjadi lebih family friendly, dan sangat cocok buat kamu yang memiliki banyak anggota keluarga.

Baca Juga: Wuling Almaz Bikin Petualanganmu Jadi Lebih Aman

2. Lebih stabil dengan electronic stability control

Ini Deretan Fitur Wuling Almaz Terbaru di GIIAS 2019mobil.wuling.id

Dengan fitur stability control, Wuling Almaz dapat berbelok dengan lebih aman karena stability control mencegah hilangnya traksi pada roda mobil, kemudian menyesuaikan juga kinerja rem dan setir apabila pengemudi melakukan belokan yang beresiko menyebabkan selip. Dengan begitu, roda tidak akan selip dan mobil mampu belok sesuai pada jalurnya.

3. Mesin berturbo, transmisi CVT responsif

Ini Deretan Fitur Wuling Almaz Terbaru di GIIAS 2019mobil.wuling.id

Wuling Almaz 7 seater ini dibekali mesin 1500cc inline 4 silinder, dengan dorongan turbo dari Honeywell bertorsi 250 Nm (terbesar di kelasnya). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 horsepower.

Pada bagian transmisi, Wuling menggunakan teknologi CVT terkini dari Bosch dengan 8 percepatan, lebih halus dan responsif untuk akselerasi lebih gaspol.

4. Sunroof terbesar di kelasnya

Ini Deretan Fitur Wuling Almaz Terbaru di GIIAS 2019mobil.wuling.id

Panoramic Sunroof pada Wuling Almaz ini berukuran 0,82 m2, yang dikabarkan adalah terbesar di kelasnya. Panoramic sunroof seperti ini membuat tampilan mobil menjadi lebih mewah, serta membuat perjalanan lebih indah dan menyenangkan terutama pada malam hari.

Baca Juga: IIMS 2019: Ini Spesifikasi Lengkap Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya