Lima Mobil Mewah Ini Bisa Bikin Pengunjung GIIAS Terpukau

Dari BMW hingga Mercy.

Jakarta, IDN Times – Beraneka ragam jenis mobil, mulai dari kelas Low Cost Green Car (LCGC) hingga mobil mewah akan meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar pada 18-29 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang. Dari beragam kendaraan roda empat itu, terdapat beberapa mobil mewah yang dapat dinikmati para pengunjung GIIAS.

Penasaran apa saja mobil mewah yang akan mejeng hari besok? Berikut IDN Times lampir lima mobil mewah yang bisa bikin kamu melongo.

Selamat terpukau!

1. Audi Q8

Lima Mobil Mewah Ini Bisa Bikin Pengunjung GIIAS Terpukautopgear.com

Setelah sukses membawa Audi A2, Audi A8, dan Audi RS 5 pada GIIAS beberapa tahun lalu, kali ini Audi akan memboyong mobil terbaru mereka, yakni Audi Q8.

Mobil ini masuk dalam jejeran SUV yang diboyong ke GIIAS 2019. Keunikan dari mobil ini terdapat pada desain bodinya, terinspirasi dari produksi Audi sebelumnya yang digunakan dalam ajang rally, yakni Audi Quatro. Tak heran struktur Audi Q8 terlihat lebih gahar dan sporty dibandingkan dengan seri sebelumnya, Audi Q7.

Tak lupa, Audi Q8 juga akan hadir dalam beberapa versi. Namun sayang pihak Audi sama sekali belum membocorkan detail harganya.

Andai saja jadi rilis di Indonesia, ada kemungkinan bahwa mobil ini akan dibanderol dengan harga seperti yang sudah dijual di negara lain, yakni mulai dari Rp 1 miliar untuk versi paling bawah dan harga akan terus bertambah sesuai dengan versi yang lebih tinggi.

Baca Juga: Ini Daftar Mobil yang Bakal Jadi Primadona di GIIAS 2019

2. BMW X7

Lima Mobil Mewah Ini Bisa Bikin Pengunjung GIIAS Terpukaumotor1.com

Mobil SUV sempat menjadi perbincangan karena desain grille yang dinilai kelewat besar, bahkan lebih besar dari grille pada mobil BMW lainnya. Ada yang suka, ada juga yang tidak.

Terlepas dari desain kontroversialnya, BMW X7 akan menggendong mesin berkapasitas 3000cc 6 silinder segaris dengan Twin Power Turbo dan Twin Scroll Turbo serta transmisi otomatis hingga 8 kali percepatan.

Dengan mesin tersebut, X7 mampu mencapai tenaga sebesar 340 horsepower dan menyentuh 0 – 100 km/h dalam waktu kurang lebih 6 detik. BMW X7 dipastikan rilis di Indonesia dan akan dibanderol dengan harga Rp 2,4 miliyar.

3. BMW 3 Series G20

Lima Mobil Mewah Ini Bisa Bikin Pengunjung GIIAS Terpukaucarsifu.my

Masih di pabrikan yang sama, BMW juga akan menghadirkan satu lagi mobilnya, tapi kali ini berada pada kelas compact executive, yakni BMW G20.

Mobil ini masuk ke dalam jajaran mobil BMW seri 3 atau 3 Series, dan diklaim yang paling baik di antara seri 3 lainnya dikarenakan interior yang lebih lega. Selain itu juga memiliki lampu dengan laser, yang sebelumnya secara eksklusif hanya dimiliki oleh BMW i8.

Menuju ke bagian mesin, untuk yang sudah diperkenalkan di Indonesia, mobil ini menggendong versi 330i, berkapasitas 2000cc 4 silinder, dengan Twin Power Turbo dan Twin Scroll Turbo yang mampu meningkatkan tenaga hingga 258 horsepower.

Untuk harga, BMW belum memberikan detail secara mendalam, namun kalau dilihat dari spesifikasi yang dimiliki, mobil ini pasti menyentuh kisaran Rp 1 miliar.

4. Mercedes-Benz GLE 450

Lima Mobil Mewah Ini Bisa Bikin Pengunjung GIIAS Terpukaumercedes-benz.ca

Selain BMW, pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes juga akan ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 18 – 28 Juli 2019 nanti, yakni Mercedes GLE 450.

Mobil ini masuk ke dalam kategori SUV, dengan desainnya yang elegan dan sporty mengusung desain khas AMG, fitur-fitur yang ciamik yang jarang dimiliki pesaingnya, salah satunya air suspension, serta ketangguhan mesin menjadikan mobil ini layak untuk disebut sebagai mobil mewah.

Diperkirakan harga mobil ini akan menyentuh kisaran Rp 2 miliar.

5. Mercedes-Benz CLA 200

Lima Mobil Mewah Ini Bisa Bikin Pengunjung GIIAS Terpukaumercedes-benz.ca

Kalau tadi SUV, mobil dari Mercedes kali ini masuk ke dalam kategori coupe, yakni Mercedes CLA 200. Meski bukan seratus persen AMG, Mobil coupe dari Mercedes ini mengusung desain AMG, sehingga pada bagian tertentu terdapat fitur ataupun desain layaknya keluaran AMG. 

Selayaknya mobil keluaran Mercedes yang lainnya, mobil yang satu ini juga memiliki fitur-fitur canggih dan mewah, lalu pada bagian mesin memiliki kapasitas 1600cc 4 silinder, mampu menghasilkan tenaga sebesar 156 horsepower. Mercedes CLA 200 ini dibanderol dengan harga Rp 800 juta-an.

Untuk sementara, hanya ini deretan mobil mewah yang diketahui akan ikut meramaikan ajang GIIAS 2019. Mungkin masih banyak lagi mobil mewah dari pabrikan lain, namun mereka masih sangat menjaga kerahasiaannya. Siapa tahu, di balik rahasia ini akan ada kejutan yang ‘Wah!’.

Baca Juga: Empat Merek Ini Bakal Absen di GIIAS 2019, Kenapa Ya?

Topic:

  • Galih Persiana

Just For You